Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Dua Anak Didiknya, Guru Ngaji di Kota Tangerang di Polisikan

oleh -
Ilustrasi: Pelecehan seksual- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dua anak dibawah umur di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, A (15) dan R (16) diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh guru ngajìnya yang berinisial S

Peristiwa yang terjadi pada April 2021 lalu di rumah terduga pelaku di Kecamatan Pinang, kota Tangerang, Banten itu diungkapkan oleh paman kedua korban, Firmansyah

Firmansyah mengatakan kejadian tersebut bermula ketika kedua keponakannya diminta datang oleh terduga pelaku ke rumahnya  untuk diberikan ilmu keselamatan.

Saat itu juga, kata Firman, kedua korban mendapat perbuatan tidak senonoh. Selain dicumbu, juga disuruh pegang kemaluannya. “Jadi pas keponakan saya datang ke rumah dia (terduga pelaku), diminta buka baju, kemudian dicumbu dan disuruh pegang kemaluannya,” kata Firman, Senin (1/11/2021).

BACA JUGA: Polisi belum Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual di Mauk Dengan Alasan Sibuk Pengamanan Demo

Hal itu, lanjut dia, dilakukan secara bergantian dengan iming-iming yang sama, yaitu mendapat ilmu keselamatan. ” Ya selain di grepe-grepe (diraba), terduga pelaku minta agar keponakan saya bugil untuk dimandikan air kembang di rumahnya,” kata dia.

Kejadian tersebut, lanjut Firman, sudah dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota, namun sampai saat ini belum juga ada tindak lanjut. ” Kami sudah melaporkan kejadian ini pada Agustus 2021 lalu, namun hingga kini belum ada tindak lanjutnya,” kata dia.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan saat ini  pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap terlapor. “Hari ini penyidik menunggu kehadiran saksi terlapor. Kalau tidak hadir akan segera dilakukan gelar kasus,” pungkasnya. (Candra/Aan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.