Diduga Hendak Tawuran, 9 Pelajar SMP dan SMA Digiring ke Mapolsek Cikupa

  • Whatsapp
Tawuran Pelajar Cikupa
Polisi amankan pelajar yang Hendak tawuran.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sejumlah pelajar SMP dan SMA dari beberapa sekolah diamankan oleh petugas kepolisian dari Mapolsek Cikupa. Dugaan kuat, para pelajar tersebut digelandang ke kantor Polisi lantaran hendak melakukan aksi tawuran di Kawasan Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada Kamis sore (13/2/2020).

Kanitreskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, kata dia, ada 9 orang pelajar yang diamankan ke kantor Mapolsek Cikupa karena di duga hendak melakukan aksi tawuran.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, ia tak merinci dari sekolah mana saja sejumlah siswa yang diamankan tersebut. “Ya benar ada 9 orang siswa yang diamankan, ini baru dugaan saja mau tawuran,” katanya kepada Redaksi24.com

Kendati demikian, kesembilan pelajar tersebut kini sudah dipulangkan, setelah sebelumnya diberikan pembinaan dan pemanggilan orang tua terlebih dahulu. “Mereka sudah dipulangkan, kita berikan pembinaan problem solving,” kata dia

BACA JUGA:

DPRD Kabupaten Tangerang Usulkan Bentuk Tim Satgas Tawuran di Setiap Sekolah

Ia menambahkan, meski dari para tangan pelajar polisi tak menemukan adanya senjata tajam. Namun di lokasi sekitar tempat para pelajar itu diamankan petugas menemukan satu benda berbahaya yang biasa digunakan dalam aksi tawuran para pelajar.

“Kalau dari tangan pelajar tidak ada, tapi di sekitar lokasi kita temukan satu senjata tajam,” tandasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.