Diduga Frustasi Seorang Pria Tewas Terjun Dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya

oleh -
Petugas evakuasi jenazah korban.

SURABAYA, REDAKSI24.COM- Pria yang tewas akibat terjun dari lantai dua ke lantai dasar di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya pada Senin (8/3/2021) malam teridentifikasi.

“Korban teridentifikasi berasal dari Tulungagung, Jawa Timur,” kata Kepala Unit Reserse Kepolisian Sektor Tegalsari Surabaya Inspektur Polisi Satu (Iptu) I Gede Made Sutanaya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (9/3/2021)

Identitasnya, kata dia,  korban bernama Edy Karmidi, berusia 61 tahun, warga Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Ia menjelaskan, identitas korban terungkap melalui pemindaian retina mata menggunakan alat mobile automatic multi biometric identification system atau Mambis. “Polisi sekarang telah menghubungi pihak keluarganya,” ucap dia.

Menurut Iptu Made, diperoleh keterangan bahwa korban baru saja bercerai dengan istri yang telah memberinya dua orang anak.

Korban Edy Karmidi yang lahir di Nganjuk tahun 1960 sempat pamit kepada keluarga saat akan pergi ke Surabaya dengan mengendarai sepeda motor.

“Dia berpesan ke keluarga, jika terjadi apa-apa minta untuk dipulangkan ke Nganjuk,” kata Iptu Made.

Polisi menduga korban Edy Karmidi sengaja bunuh diri dengan melompat dari lantai dua Tunjungan Plaza Surabaya.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terlihat korban Edy Karmidi menaiki pagar pembatas, lalu menjatuhkan diri ke arah belakang.

Saat terjatuh di lantai dasar Tunjungan Plaza, tubuhnya menimpa seorang pengunjung bernama Ramadhan Ali Syahputra, warga Ngagel, Surabaya, yang mengalami luka-luka dan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.( Fiqih Arfani/Ant/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.