Diduga Edarkan Sabu, Anggota Polresta Bandara Soetta Ditangkap Polsek Tangerang

  • Whatsapp
Ilustrasi peredaran sabu.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM-Peredaran Narkoba di Kota Tangerang semakin Marak. Bahkan anggota Polres Bandarapun diduga terlibat dalam pengedaran barang terlarang tersebut.

Akibatnya anggota berpangkat Aiptu dengan inisial Arn tersebut diciduk di rumahnya di wilayah Pinang Kota Tangerang dan digelandang ke Polsek Tangerang untuk diperiksa lebih Lanjut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penangkapan itu berawal dari diciduknya HBl di wilayah Pinang oleh petugas Polsek Tangerang. Dari hasil pemeriksaan, HBl yang kedapatan membawa sabu mengaku barang tersebut dibeli dari Arn.

Akibatnya Arn dibekuk dan digelandang ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kombes Sugeng Hariyanto, bahwa kasusnya masih ditangani Polsek Benteng. “Disidik Polsek Benteng mas,” kata Kapolres melalui pesan singkatnya di aplikasi whatsApp Jumat (30/10) sore.

BACA JUGA: Sabu Senilai Rp 4,5 Milliar Diselundupkan Via Bandara Soekarno Hatta

Sementara itu Kapolsek Tangerang Kompol Markos Sihombing saat dikonfirmasi masalah tersebut sulit dihubungi. Selain  telepon genggamnya tidak  diangkat, di whatsApp pun tidak dijawab.

Begitu pula dengan Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, AKBP Adi Ferdian Saputra yang akan dikonfirmasi terkait anak buahnya yang diduga mengedarkan sabu di wilayah Kota Tangerang. Hingga berita ini disusun belum bisa dihubungi. Selain telepon genggamnya tidak diangkat, di whatsApp pun tidak dijawab. (Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.