Diduga Depresi, Sopir Truk Tanah Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Teluknaga

oleh -
Diduga Depresi, Sopir Truk Tanah Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Teluknaga

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Diduga depresi atas penyakit paru-paru yang tidak kunjung sembuh, SP (27) warga Bekasi yang keseharian bekerja sebagai sopir truk tanah ditemukan tak bernyawa di kontrakannya yang terletak  di Kampung Pondok Indah RT 02 RW 02, Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,Kamis, (11/11/2021). Dari bekas luka serta barang bukti yang ada, diduga pelaku melakukan aksi nekatnya dengan cara menyayat lengan kirinya menggunakan pisau cutter. 

BACA JUGA: Preman Bakar PKL Hingga Luka 37 Persen Diciduk Polsek Teluknaga

Kanit Reskrim Ipda Adityo Wijanarko membenarkan terkait adanya kasus bunuh diri di wilayahnya. Menurut Adit peristiwa tersebut terungkap berawal dari kecurigaan tetangga korban yang tidak melihat korban keluar dari kontrakanya selama 4 hari, kemudian dirinya meminta bantuan warga untuk membuka pintu kontrakan korban dan didapati korban sudah tidak bernyawa diduga bunuh diri karena di lengan tangan kiri korban terdapat bekas sayatan pisau cutter.

BACA JUGA: Waduh, Nama Kapolresta Tangerang Dicatut Untuk Aksi Penipuan di Medsos

“Karena 4 hari ga kelihatan keluar kontrakan, tetangganya curiga pas dibuka pintu kontrakan korban sudah meninggal,” kata Adit kepada Redaksi24.com, Kamis (11/11/2021).

BACA JUGA: Pengamat: Warga Pantura Kabupaten Tangerang Sudah Menderita Akibat Mafia Tanah, Lindungi Jangan Dipingpong

Untuk memastikan penyebab kematian korban dikatakan Adit, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang sambil menunggu pihak keluarga.

“Korban diduga depresi dan menyayat lengannya dengan pisau cutter dan meninggal. Namun untuk lebih jelasnya  jenazah sudah kami bawa ke  RSUD Tangerang, mau di otopsi nunggu keluarganya dulu,” pungkasnya. (MG5/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.