Diduga Depresi Seorang Pria di Karawaci Gantung Diri

oleh -
Ilistrasi: gantung diri- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Seorang pria berinisial NS nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di Perumahan Pondok Arum, Blok F1 RT01 RW04, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Kamis (14/10/2021).

Diduga NS bunuh diri karena permasalahan rumah tangga, sebab menurut penuturan tetangganya W dan sang istri kerap terlibat adu mulut.

Salah satu tetangga NS, Euis menjelaskan sebelum ditemukan meninggal dunia, ia mendengar NS dan  istrinya bertengkar. “Sekira jam dua, saya dengar suara tangisan istri korban dari dalam rumahnya. Sepertinya mereka bertengkar. Kemudian sekira pukul 4, korban terlihat keluar rumah sambil membuang sesuatu,” kata dia.

Tidak lama kemudian, lanjut dia, istri korban teriak  minta tolong. Warga sekitar yang datang ke lokasi, melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di tiang plafon kamar rumah kontrakannya.

BACA JUGA: Seorang Mahasiswa Diduga Bunuh Diri Dengan Senpi Orang Tuanya

“kejadiannya sekira jam setengah tujuh. Korban yang tiap hari bekerja sebagai pengemudi transportasi Online ditemukan warga dalam posisi tergantung,” kata dia

Kanit Reskrim Polsek Karawaci, Ipda Kurniawan saat dikonfirmasi masalah tersebut mengatakan korban mengakhiri hidupnya karena diduga depresi persoalan ekonomi,” kata dia.

Jenazah korban, tambahnya langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.