Diduga Depresi Positif Covid-19, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Akhiri Hidupnya Terjun ke Situ Cipondoh

  • Whatsapp
Ilustrasi jasad bunuh diri.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Diduga depresi karena dinyatakan positif Covid-19, Yuliana (42) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke Situ Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Pertama Kali jasad warga Pinang, Kota Tangerang itu ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di lokasi mengambang di semak-semak pinggiran Situ. Kemudian ia mengajak warga lainnya untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi masalah tersebut, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rochim membenarkan, bahwa  jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Jamsari pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

Kemudian, tambah Rochim, Jamsari bersama warga lainnya melaporkan kepada petugas yang langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. “Begitu kami evakuasi, ternyata salah satu warga ada yang mengenali korban. Dan korban adalah warga sekitar,” kata Abdul Rachim.

BACA JUGA: Karena Tekanan Ekonomi, Karyawan PT Shyang Yao Fung di Jatiuwung Bunuh Diri

Setelah itu atas kesepakatan keluarga, kata Rochim, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Berdasarkan keterangan dari beberapa orang warga sekitar, lanjut Rochim, sebelum ditemukan meninggal dengan kondisi mengambang di Situ Cipondoh, wanita paruh baya itu dilaporkan hilang oleh keluarganya saat menjalankan isolasi mandiri. 

“Korban diketahui sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada di rumah,” tandasnya.

Menurut tetangga korban, Syahril, korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga itu diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi setelah dinyatakan terinfeksi  Covid19. (Ardhy/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.