Diduga Depresi, Janda Dua Anak di Pandeglang Nyaris Terjun dari Atas Jembatan

  • Whatsapp
depresi, janda. jembatan,
Ilustrasi -

KABUPATEN PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Seorang wanita warga Desa Citerep, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten berinisial NS, nyaris terjun bebas dari atas jembatan Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang, Pandeglang, Selasa (24/11/2020).

Menurut informasi yang dihimpun, NS melakukan percobaan bunuh diri sambil membawa anaknya. Aksi percobaan bunuh diri tersebut, diduga karena NS mengalami depresi. Untungnya, NS berhasil diselamatkan warga yang tengah melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Puskesmas Sobang, Agus Surya, korban percobaan bunuh diri (NS) dibawa warga dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun anaknya tidak apa-apa.

“Saat hendak terjun dari jembatan, korban berhasil diselamatkan warga yang melintas dan dibawa ke sini (Puskesmas) dalam keadaan pingsan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Keren, Talas Beneng Asal Pandeglang Tembus Pasar Mancanegara

Dikatakannya, korban merupakan seorang janda beranak dua. Dia nekat hendak bunuh diri karena diduga mengalami depresi setelah bercerai dengan suaminya.

“Saat ini korban sudah dibawa pulang pihak keluarganya. Karena kondisinya sudah pulih,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Alimunandar membenarkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait adanya warga yang melakukan percobaan bunuh diri tersebut. Menurut informasi, sejak bercerai dengan suaminya, NS sudah sebanyak dua kali berusaha melakukan percobaan bunuh diri.

“TKP nya di jembatan Pangkalan, korban berusaha bunuh diri dengan cara mau terjun ke sungai, namun dapat dihentikan warga dan dibawa ke Puskesmas Sobang dan sekarang telah dijemput keluarganya,” ujarnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.