Diduga Corona, Jamaah Umroh Asal Lampung Tiba-Tiba Terkapar Meninggal di Bandara Soetta

  • Whatsapp
Meninggal di Bandara Soetta
Para penumpang di Bandara Soekarno Hatta panik atas dugaan virus corona.

BANDARA,REDAKSI24.COM. Para Penumpang di Terminal 3 Pemberangkatan Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten Minggu (26/1/2020) malam dikagetkan dengan terkaparnya seorang wanita manula yang langsung meninggal.

Ketika ditengok sepintas dari pakaian dan orang-orang disekelilingnya, manula tersebut rombongan jamaah umroh.Dan ternyata benar, wanita manula yang belum diketahui identitasnya tersebut, jamaah umroh asal Lampung.

Bacaan Lainnya

“Sumpah mas kaget banget, karena rombongan jamaah umroh ini pas banget didepan saya. Yang bikin suasana makin mencekam, karena sedang mewabahnya corona yang banyak beredar tiba-tiba menyerang orang dan langsung ambruk,” kata Desi salah satu penumpang di terminal 3 Bandara Internasional tersebut.

BACA JUGA:

Bandara Soekarno Hatta Tambah Jadwal Penerbangan Baru Khusus Umroh Dan Haji

Namun ketika petugas kantor kesehatan pelabuhan kelas 1 Bandara Soetta tiba di lokasi kejadian dan melakukan observasi awal, jamaah umroh asal Lampung ini bukanlah terserang novel corono virus seperti dikhawatirkan pengunjung di terminal 3, melainkan karena terkena serangan jantung.

Hal itu diamini Annas Ma’ruf, kepala kantor kesehatan pelabuhan kelas 1 Bandara Soetta. “Memang benar semalam ada penumpang wanita jamaah umroh yang usianya sudah lanjut dan tiba tiba jatuh hingga meninggal dunia. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, ternyata bukan karena terserang novel corona virus, melainkan terkena sarangan jantung,” ungkap Annas. (Adr/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.