Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Bacok Jaro di Cisoka

  • Whatsapp
Tersangka Bacok Jaro
Syaiful alis Bakul (35), saat diamankan Polsek Cisoka

REDAKSI24.COM—Jajaran kepolisian dari Polsek Cisoka mengamankan Syaiful alis Bakul (35), warga Kampung Angsana, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (31/8/2019). Pria yang diduga kuat memgalami gangguan kejiwaan itu, diamankan polisi lantaran telah membacok Sahroni (45), yang merupakan jaro di kampungnya.

Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro menuturkan, aksi pembacokan diawali saat tersangka dan korban tak sengaja bertemu di sebuah warung. Kata Kapolsek, saat bertemu itulah tersangka dan korban terlibat adu mulut lantaran tersangka menuduh korban sering membakar baju dan merusak sepeda motornya.

Bacaan Lainnya

“Tersangka yang memang selalu membawa pisau dan golok di pingganngnya saat itu juga langsung membacok kepala korban,” ungkap Akbar kepada Redaksi24.com

BACA JUGA :

Pemkab Tangerang Bakal Tetapkan Darurat Bencana Kemarau

Warga Kecam Aksi Tendangan Polantas Polresta Tangerang

Ratusan Siswa SMAN 18 Kabupaten Tangerang Gelar Doa Bersama

Akbar menjelaskan, saat ini tersangka sudah diamankan oleh petugas dan sudah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati guna memeriksa kesehatan dan gangguan kejiwaan. Sementara itu, korban Sahroni tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Paramita, Cangkudu, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Untuk korban sedang dirawat di rumah sakit, mudah-mudahan keadaanya tidak memburuk,” ucapnya

Ia menambahkan, meski dari hasil pemeriksaan kesehatan nanti  tersangka terbukti mengalami gangguan jiwa, namun pihaknya tidak akan membiarkan tersangka bebas berkeliaran, karena dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat.

Pihaknya juga akan menempuh mekanisme lain agar tersangka bisa dibawa ke rumas sakit jiwa (RSJ). Terlebih, sambungnya, dari hasil penyidikan tersangka Syaiful Alias Bakul memang memiliki prilaku yang sangat agresif.

“4 hari yang lalu tersangka juga habis memukuli salah seorang warga, bahkan sebelum kejadian paginya dia habis memukuli ibu-ibu,” pungkasnya (Ricky/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.