Didi Kempot Hipnotis Ribuan Orang di Halaman GSG Kabupaten Tangerang

oleh -
Didi Kempot Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa
Didi Kempot semarakkan HUT Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Ribuan warga Tangerang, seakan terhipnotis oleh penampilan Didi Kempot yang melantunkan tembang campur sari di Panggung Tang Youth Fest dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 76, di halaman Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis (26/12/2019) malam.

Dengan membawakan 8 lagu, penyanyi yang memiliki julukan Godfather Of Broken Heart tersebut mampu menggoyang ribuan pengangumnya yang menamakan diri ‘Sobat Ambyar’

Maya Oktaviana (27), salah seorang Sobat Ambyar asal Pamulang, mengaku sengaja datang lebih awal diacara tersebut, agar bisa mendapat posisi paling depan saat penyanyi dengan tembang hits Stasiun Balapan itu tampil di atas panggung.

“Sobat Ambyar sejati tidak akan melewatkan acara ini mas, jarang-jarang Mas Didi Kempot tampil di Tangerang, pokoknya Ambyar! ,” ungkapnya kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Para Komika Semarakkan Panggung HUT Kabupaten Tangerang

HUT Kabupaten Tangerang ke 76, Jadi Hiburan Gratis Warga Kabupaten Tangerang

Senada pula dengan Mulyono, fans fanatik Didi Kempot asal Serpong Tangerang Selatan mengaku, ia dan Sobat Ambyar lainnya sengaja menyewa satu mini bus untuk datang ke Kabupaten Tangerang demi bisa menonton konser Didi Kempot secara langsung.

“Ambyarrrrr mas, mantap konsernya,” ujarnya

Dalam kemeriahan konser Ambyar itu juga terlihat ribuan penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama tembang yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu asal Surakarta tersebut. Usai sekitar satu jam konser berlangsung, Didi Kempot turun panggung dan menyapa para fans nya seraya bergegas menuju mobil dengan pengawalan yang cukup ketat. (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.