Dibakar Api Cemburu, Seorang Pemuda Tega Cekik Pacar Hingga Tewas

  • Whatsapp
pria tega mencekik pacarnya
Polres Metro Tangerang gelar kasus pembunuhan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dibakar api cemburu, seorang pria tega dan nekat mencekik pacarnya hingga tewas. Akibatnya, pemuda yang akhirnya diketahui berinisial M.S asal Kampung Cibodas, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten ditangkap polisi. 

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto, M.S kenal dengan korban lewat media sosial Facebook. Setelah hubungan mereka intens selama dua bulan, terjadilah hubungan asmara. 

Bacaan Lainnya

M.S mengaku sudah tiga kali bertemu dengan S. Akan tetapi di pertemuan ketiga terjadi sebuah percekcokan, yang diawali rasa cemburu terhadap mantan pacar S. 

“Yang mendasari tersangka untuk melakukan perbuatan pembunuhan adalah Latar belakang psikis tersangka, yang pernah akan melakukan pernikahan, akan tetapi batal. Alasan batal adalah karena pacar tersangka yang dulu ini selingkuh. Saat tersangka pacaran dengan korban, ada pria (mantan pacar) yang deket dengan korban, lalu cemburu buta. Akhirnya tersangka membunuh korban dengan cara mencekik,” ujar Kapolres.

BACA JUGA: Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Ditangkap di Lampung

Kemudian, tambah Kapolres, jenazah S oleh pelaku dibuang ke empang di wilayah Gerendeng dan ditutupi daun pisang. Akibatkanya pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP subsider 338 KUHP, dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup. 

BACA JUGA: Terjerat Tali, Pengemudi Grab Wanita di Cikupa Tewas Terpelanting Dari Motor

“Kejadiannya pada Jum’at (12/06/20) pukul 05.45 WIB. Di Gerendeng Pulo Jalan. Sasmita GG. Buntu RT 02/09, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Barang bukti yang kita sita di antaranya, satu unit sepeda motor, satu buah Hp milik korban, satu buah hp milik tersangka. Kaos dalam/tanktop warna hitam, gelang emas, anting mutiara, dan lain-lain,” pungkas Sugeng. (Haris/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.