Di Tengah Krisis Akibat Pandemi Covid-19, Penjualan Proyek Komersial Di Gading Serpong Tetap Laris Manis

  • Whatsapp
Pisa Grande Paramount Land

TANGERANG, REDAKSI24.COM-Perlambatan ekonomi  akibat terjadinya pandemi Covid-19, ternyata tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan produk properti yang dibangun Paramount Land khususnya proyek komersial Pisa Grande.  Setelah sebelumnya Pisa Grande tahap 1 terjual habis pada September 2019 lalu, kini melalui penjualan online, Pisa Grande tahap 2 sold out sebanyak 141 unit senilai ± Rp250 Miliar.

“Pada penjualan ini, antusias calon konsumen sangat tinggi, bahkan melebihi kuota sehingga kami harus melakukan pengundian urutan pembelian. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen yang sangat besar terhadap Pisa Grande (tahap 1 dan 2), hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik” ujar Associate Director Paramount Land, M. Nawawi dalam keterangan pers yang diberikan kepada Redaksi24.com, Selasa (17/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Nawawi, tingginya minat masyarakat akan produk komersial Paramount Land karena Pisa Grande merupakan business center baru di Gading Serpong yang lokasinya berada tepat di jalan utama yang menghubungkan Gading Serpong dan BSD City.  

Selain itu jelas Nawawi,Pisa Grande juga dilengkapi dengan fasilitas dan fitur penunjang kebutuhan berbisnis serta akan diramaikan dan didukung oleh anchor tenant yang sudah terkenal, di antaranya, ‘Donburi Ichiya’ Japanese Rice Bowl, Doughnut and Cakery, modern carwash dan Convenience Store (Alfamart) yang akan segera dibuka sebelum serah terima unit.

“Ada hal menarik terjadi di era new normal, yaitu adanya pergerakan bisnis yang berubah di mana ruang usaha atau bisnis tidak lagi memerlukan ukuran besar karena menyesuaikan kondisi saat ini. Segala kegiatan usaha dan aktivitas kini dapat dilakukan secara online, dengan konsep dan ukuran yang compact, namun dapat menampung segala kebutuhan usaha,” jelasnya.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan Pisa Grande merupakan episentrum baru yang akan menggairahkan kawasan bisnis di Paramount Gading Serpong dan sekitarnya. Sebagai satu kesatuan kawasan komersial terintegrasi dan menyatukan kawasan perkantoran, area komersial, residensial, zona ritel, serta lifestyle menurut Ayo, Pisa Grande dirancang dengan konsep mixed use serta multi akses (dapat dijangkau dari berbagai arah), 

“Lokasi komersial ini tepat untuk berbagai peluang usaha mulai dari café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya,” papar Aryo. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.