Di Cilegon, Wanita Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah di Tokonya

  • Whatsapp
wanita paruh baya tewas
Petugas Polres Cilegon memasang gris polisi di depan toko korban.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah toko sembako di Komplek PCI Blok D Kelurahan Cibeber, Kelurahan Cibeber, Kota Colegon, Banten, Selasa (27/8/2019).

Belum jelas penyebab tewasnya wanita  paruh baya tersebut. Saat ini polisi terus melakukan identifikasi di lokasi kejadian. Diketahui, wanita malang itu bernama Ratna Simanjuntak (50). Jasadnya sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

Bacaan Lainnya

“Korban ditemukan anaknya sudah berlumuran darah di pintu toko,” ungkap Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Selasa (27/8/2019).

BACA JUGA:

. Rustadi dan Anaknya Dibantai 2 Pria Bertopeng

. Polisi Sebut Pembantaian Satu Keluarga di Serang Bermotif Dendam

. Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Ditangkap di Lampung

Berdasarkan keterangan saksi bernama Veronica (23) yang juga anak korban, lanjut AKP Zamrul, wanita paruh baya tersebut sudah tergeletak berlumuran darah di depan pintu gudang Ruko miliknya.

Saat ditemukan bersimbah darah, terdapat luka sayatan pada perut dan leher korban. Juga ditemukan sebilah pisau yang berlumuran darah tergeletak di samping korban.

“Saksi turun dari rumahnya lantai 2 menuju ke bawah, melihat korban sudah tergeletak, saksi langsung berteriak dan keluar rumah untuk meminta tolong,” katanya.

Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tewasnya wanita paruh baya tersebut. (Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.