Di Cilegon, Bayi Laki-Laki Berselimut Sajadah Ditinggal Dalam Masjid

  • Whatsapp
bayi dibuang
Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman saat mengevakuasi bayi laki-laki yang ditemukan di Masjid Nurul Ikhlas, Ciwedus - Cilegon, Minggu (29/3/2020).

CILEGON, REDAKSI24.COM – Warga Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki yang ditinggalkan orangtuanya di Masjid Nurul Ikhlas, Minggu (29/3/2020).

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman mengatakan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan seorang warga pada pukul 13.00 WIB. Lalu warga menginformasikan kepada petugas, hingga akhirnya tim segera datang untuk kemudian mengevakuasi bayi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan, bayi malang ini hanya dibalut dengan sejadah berwarna merah persis di dalam masjid, dan dalam keadaan menangis karena pup (buang ari besar),” kata Kompol Jajang, Minggu (29/3/2020).

Ia juga menjelaskan, bayi yang ditemukan kondisinya terbilang sehat. Namun, dirinya belum bisa memastikan secara tepat motif  pembuanganan bayi tersebut. Lanjut Jajang, usai ditemukan, bayi malang itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kurnia Cilegon guna mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:

. Iqbal Multatuli Pimpin Pokja Wartawan Harian Cilegon Periode 2020-2022

. Basmi Covid-19, Forkopimda Kota Cilegon Kompak Semprotkan Disinfektan ke Seluruh Kelurahan

. Stop Covid-19, Seluruh Fasilitas Umum di Kota Cilegon Ditutup

“Kami masih menyelidiki kasusnya, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak, masih serba kemungkinan,  masih dalam tahap penyelidikan,” tegasnya.

Sementara itu, lanjut Jajang, warga sekitar belum ada yang mengetahui orangtua bayi karena itu ditemukan di dalam masjid. “Bayi ini kemungkinan usianya baru dua hari, sebab itu kami akan melakukan penyelidikan siapakah orngtua bayi ini,” tambahnya. (Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.