Dewa United FC Siap Berkompetisi pada Ajang Liga 2

oleh -
Dewa United FC Siap Berkompetisi pada Ajang Liga 2 skuad kota tangerang selatan
Intensitas latihan reguler sudah ditingkatkan dengan skenario taktik permainan yang lebih dimatangkan. Termasuk juga mematangkan skenario bola mati dan finishing touch melalui open play.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Skuad Dewa United FC memastikan diri sudah siap berkompetisi pada ajang Liga 2 yang rencananya dihelat awal bulan depan.

Intensitas latihan reguler sudah ditingkatkan dengan skenario taktik permainan yang lebih dimatangkan. Termasuk juga mematangkan skenario bola mati dan finishing touch melalui open play.

“Tim sudah siap mengarungi kompetisi Liga 2. Program latihan juga sudah tahap finalisasi mematangkan dan memadukan kerjasama tim. Kami tinggal menunggu kepastian jadwal kapan kick-off Liga 2  dimulai,” kata Media Officer Dewa United FC, Rio Bembo Setiawan kepada awak media, Minggu (15/8/2021).

Dikatakan, kondisi pandemi dan PPKM  tak menghalangi persiapan Dewa United FC untuk berlaga di kompetisi. Latihan reguler tetap berjalan setiap hari dengan intensitas yang disesuaikan dengan keadaan.

BACA JUGA: Jaga Prokes Selama Pelaksanaan Liga, LIB Bentuk Satgas COVID-19 di Tiap Stadion 

“Jajaran pelatih terus menjaga dan menggenjot fisik serta performa pemain agar siap tampil. Jadwal kompetisi yang belum pasti tak bikin pelatih jadi lupa untuk menjaga kebugaran para pemainnya,” ujar Rio Bembo.

Terkait dengan kondisi pandemi dan PPKM, Rio Bembo berharap angka penyebaran virus Covid- 19 di berbagai daerah bisa makin melandai seiring waktu kompetisi yang makin dekat.

Meski tetap mengacu pada  protokol kesehatan ketat dan pertandingan tanpa penonton, lanjutnya, suka tidak suka kondisi pandemi dan PPKM harus diakui tetap menjadi sebuah hambatan.

“Harapan kami semua akan ada banyak zona hijau saat kick-off Liga 1 dan Liga 2 dimulai. Jadi ada banyak opsi venue yang bisa digunakan untuk memperlancar penyelenggaraan kompetisi,” ujarnya.

Menurut dia, kondisi ini juga bisa menguntungkan klub peserta terkait besaran akomodasi yang bisa ditekan setiap kali timnya bertanding.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.