Dewa United FC Boyong Stopper Berpengalaman Liga 1

oleh -
perkuat lini bertahan Dewa United FC Boyong Stopper Berpengalaman Liga 1 fauzan fajri,
Head Coach Dewa United FC, Kas Hartadi mengatakan, Fauzan yang kini berusia 32 tahun adalah tipe pemain yang memang dicari sesuai kebutuhan tim.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Klub Liga 2, Dewa United FC memboyong stopper sarat pengalaman Liga 1, Fauzan Fajri. Pemain bertahan yang pernah bermain untuk PSIS Semarang dan Mitra Kukar itu, bergabung untuk memperkuat lini bertahan klub berjuluk Tangsel Warriors.

Head Coach Dewa United FC, Kas Hartadi mengatakan, Fauzan yang kini berusia 32 tahun adalah tipe pemain yang memang dicari sesuai kebutuhan tim.

“Kebutuhan kami adalah mencari pemain berkualitas sarat pengalaman pada posisi nomor 3, 4 dan 6. Kedatangan Fauzan jadi jawaban kebutuhan tim untuk pos pemain nomor 4. Tinggal mencari dua pemain lagi sebelum Liga 2 bergulir,” kata Kas Hartadi.

Dilanjutkannya, Fauzan sudah menunjukkan kualitas dan kapabilitasnya sebagai pemain bertahan sejak bergabung latihan dengan Tim Dewa United FC satu pekan ini. Proses adaptasinya, kata dia, berjalan baik dalam skema permainan dan tactical latihan.

BACA JUGA: Dewa United FC Siap Berkompetisi pada Ajang Liga 2

“Fauzan cepat padu dalam skema permainan tim. Terlihat sangat lepas dan tak canggung bekerja sama dengan pemain lain. Saya puas melihatnya,” aku Kas Hartadi.

Secara terpisah, Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara juga menyatakan puas bisa memboyong Fauzan Fajri. Apalagi Fauzan memang tipe pemain yang dibutuhkan Dewa United FC untuk mengarungi kompetisi.

“Tekniknya bagus. Adaptasinya dalam permainan tim juga mengagumkan. Saya berharap lini bertahan tim bakal makin kokoh dengan kehadiran Fauzan di barisan pertananan Dewa United FC,” tandas Ardian.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.