Diduga Depresi Karena Gajinya Dipotong Perusahaan, Warga Jambe Memilih Akhiri Hidup

  • Whatsapp
Gantung diri
Ilustrasi gantung diri.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Warga Kampung Barat RT 008 RW 004, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, dibuat heboh dengan peristiwa gantung diri di sebuah pohon nangka, pada Kamis (15/10/2020). Korbannya diketahui berinisial WS (37), warga setempat yang depresi karena terhimpit masalah keuangan. 

Dari informasi warga, korban nekat gantung diri karena dimusuhi oleh keluarganya usai tertipu uang jutaan rupiah oleh seseorang. Selain itu, korban juga mengalami depresi karena gajinya dipotong oleh pihak perusahaan tempatnya bekerja dampak Covid-19. 

Bacaan Lainnya

Kanitreskrim Polsek Tigaraksa IPTU Edy Sumantri mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Omat (27) sekira pukul enam pagi. Saat itu saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat oleh seutas tali tambang plastik yang terhubung dengan batang pohon Nangka. 

“Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia menggunakan kaos warna putih merah dan celana panjang bahan warna hitam dengan posisi leher terikat,” tutur Edy kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA: Ditengah Kondisi Ekonomi Yang Sulit, Kasus Bunuh Diri di Tangerang Terus Terjadi

Edy menjelaskan, pada saat dilakukan pemeriksaan atau olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Tigaraksa, kemaluan korban terlihat mengeluarkan cairan sperma dan ada sedikit kotoran pada bagian anusnya. Meski begitu, polisi tidak menemukan adanya tanda akibat kekerasan.  

Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian itu sebagai suatu musibah dan meminta pihak kepolisian untuk tidak dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum. 

“Dari keterangan keluarga korban memang sempat mengalami depresi,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.