Densus 88 Sergap Terduga Teroris di Kelapa Dua Tangerang

oleh -
Rumah terduga teroris.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM– Rumah seorang terduga teroris berinisial AM di Perumahan Islamic Village No 55 Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (24/3/2021) digrebek Densus 88.

Selain mengamankan AM petugas juga menggiring istri  terduga teroris itu untuk diamankan ke Mabes Polri.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Dua Ajun Komisaris Polisi Muharram Wibisono. “Memang tadi pagi kami diperintahkan untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi. Penggrebekan itu dilakukan langsung oleh Densus 88, sehingga kami tidak bisa menjelaskan secara rinci,” kata Kapolsek saat ditemui di lokasi.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, dalam kasus itu pihaknya hanya melakukan pengamanan wilayah. Sedangkan penanganan kasusnya dilakukan oleh Mabes Polri. ” Untuk hal lainnya, silahkan tanya ke Mabes Polri,” kata dia.

Ditanya jaringan manakah teroris itu, kapolsek  tidak bisa menjawab. Alasannya dalam kasus itu ia  hanya melakukan pengamanan lokasi.

Disinggung sudah berapa lamakah terduga teroris tersebut tinggal di wilayahnya, Kapolsek menjelaskan berdasarkan informasi  warga setempat  sudah cukup lama. Namun dalam kesehariannya tidak ada aktivitas yang mencurigakan.

Berdasarkan informasi di sekitar tempat kejadian, AM diamankan petugas sekira pukul 07.30 WIB. Beberapa petugas yang menggiringnya berpakaian seragam Densus 88 lengkap dengan senjata laras panjang.

Namun demikian warga sekitar lokasi memilih bungkam ketika ditanya aktivitas dan keseharian terduga teroris. Begitu juga saat disinggung sudah berapa lama mereka tinggal di perumahan tersebut. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.