Dapat Suara Paling Banyak,  Isadul Umam Sah Nahkodai HMI MPO Lebak  Periode 2020-2021

  • Whatsapp
HMI MPO Lebak

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO)  Lebak menggelar konferensi  cabang  (Konfercab) yang ke XI di Ruang Serbaguna SMK 1 Muhammadiyah, Rangkasbitung, Lebak. 

Dalam Konfercab yang digelar selama dua hari ini yakni Minggu (29/11/2020) hingga Senin (30/11/2020), menghasilkan kepengurusan baru HMI MPO Cabang Lebak periode 2020-2021 yang dipimpin Isadul Umam, mahasiswa Perguruan tinggi Latansa Mashiro, menggantikan kepengurusan sebelumnya yakni periode 2019-2020. 

Bacaan Lainnya

Umam,  berhasil terpilih dengan memperoleh 24 suara, yang menjadi suara paling banyak dibandingkan 3 calon lainnya yakni Sahrul Gunawan dan Yusuf Permana yang sama hanya mendapatkan 14 suara,  serta Habibullah dengan perolehan 10 suara. 

Dengan begitu,  Umam secara resmi  terpilih untuk menjabat sebagai ketua umum HMI MPO cabang Lebak periode 2020-2021 menggantikan Aceng Hakiki yang sebelumnya menjabat sebagai ketua HMI MPO Cabang  Lebak periode 2019-2020.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan  kepada saya untuk menjadi nahkoda baru HMI MPO Cabang Lebak selama 1 tahun kedepan, ” kata Umam dalam sambutannya sekaligus menutup Konfercab ke XI,  Senin (30/11/2020).

Umam mengatakan,  jabatan yang saat ini ia emban merupakan suatu amanah yang berat. Apalagi saat ini masih berlangsung pandemi Covid-19,  resesi ekonomi dan juga problematika keumatan lainnya. 

Namun,  dirinya menyatakan akan siap mengemban amanah tersebut selama satu tahun kedepan. dirinya akan terlebih dahulu melakukan harmonisasi dengan seluruh kader HMI-MPO  Lebak,  baik ditingkatkan  Cabang maupun komisariat.

“Tentunya dengan dukungan teman-teman, saya akan terus berjuang melanjutkan pengkaderan dan juga perjuangan HMI di Kabupaten  Lebak ini, ” tegasnya. 

Sementara itu, Aceng Hakiki,  Demisioner  Ketua HMI-MPO Lebak periode 2019-2020 berharap di masa kepemimpinan  Umam,  HMI MPO Lebak dapat lebih aktif dan berperan di ruang lingkup masyarakat  dengan membahas berbagai problematika yang ada di daerah. 

“Harapan saya, seluruh kader HMI-MPO Lebak pada tingkat cabang dan komisariat dapat bekerja sama  dan terus berhimpun guna mewujudkan  HMI MPO Cabang Lebak yang lebih progresif, ” pungkasnya. 

Untuk diketahui,  Konfercab HMI MPO cabang Lebak ke XI itu sendiri dibuka langsung oleh Ketua Komisi PAO Pengurus Besar (PB)  HMI MPO, Ziad ibnu Malik dan dihadiri oleh Presidium KAHMI Lebak Mastur Huda,  dan Wakil Ketua II DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta. (Yusuf/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.