Daniel Ramdani Umumkan Komposisi Pengurus Askab PSSI Kabupaten Tangerang

oleh -
Askab PSSI, Kabupaten Tangerang, Daniel Ramdani, Firman Utina,

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Tangerang periode 2021-2025, beberapa bulan lalu,  Daniel Ramdani kini  mengumumkan komposisi kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinannya.

Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Tangerang saat ini diisi orang-orang pengurus lama sebanyak 40% dan kepengurusan baru 60%, rata-rata diisi oleh orang-orang lama yang menggeluti di bidang sepak bola.

” Saat ini komposisi kepengurusan kita lengkap, mulai dari mantan pemain timnas indonesia hingga mantan wasit sepakbola,” tutur Daniel Ramdani saat menggelar buka puasa bersama di hotel Solmarina jalan raya Serpong. Minggu, 2/05/2021.

BACA JUGA: Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang: Liga Askab dan Pembinaan Sepakbola Wanita Bakal Jadi Prioritas

Dalam silaturahmi pengenalan pengurus, dilakukan juga dialog untuk mempersiapkan program kerja kedepan, mulai dari infrastruktur sarana dan prasarana, hingga pembinaan atlet-atlet sepak bola yang unggul agar dapat bersaing di kancah nasional.

“Sebelum pelantikan kita silaturahmi pengurus supaya saling mengenal satu sama lain, kedepan mensinkronkan program dan mempersiapkan atlet sepakbola yang potensial,” ungkap Daniel.

BACA JUGA: Liga Santri Nusantara Diharap Masuk Askab Kabupaten Tangerang

Firman Utina mantan pemain Persita yang saat ini didaulat menjadi anggota komite eksekutif, dirinya terus fokus dalam pembinaan atlet sepak bola di Kabupaten Tangerang, sehingga dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Tangerang.” Kita dekat dengan Jakarta, jadi atlet sepakbola harus bisa kita munculkan dari Kabupaten Tangerang dan menjadi kebanggaan,” tutur mantan Pemain Timnas Indonesia.

Selain mensukseskan program Pemkab Tangerang, lanjut Firman, daerah ini memiliki sosok Pak Zaki yang terus fokus dalam pembinaan generasi muda dan visioner dalam menyiapkan fasilitas olahraga seperti Stadion mini setiap kecamatan.

“Kedepan ini menjadi trigger dalam menyiapkan atlet sepakbola muda pria dan wanita di setiap kecamatan,” ujar Firman. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.