Dampak Covid-19, Masih Banyak Warga Serang yang Belum Dapat Bantuan

  • Whatsapp
dampak covid-19 Kota Serang
KAder Gamsut membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Gerakan Mahasiswa Serang Utara (Gamsut) melalui gerakan Gamsut Peduli membagikan 40 paket sembako, sanitizer dan masker kepada warga terdampak Covid-19 di kawasan Serang Utara, Banten.

Ketua Pelaksana Gamsut Peduli, Sefullah mengatakan sebanyak 40 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan di kawasan Serang Utara, meliputi Kecamatan Pontang dan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

“Semoga ini bermanfaat bagi warga dan diberkahi Allah SWT, karena bertepatan pada bulan suci Ramadan, bulan penuh berkah,” katanya kepada Redaksi24.com, Rabu (29/4/2020).

BACA JUGA:

. Tanpa Gejala, 1 Warga Taktakan Serang Positif Covid-19

. ASN Kota Serang Bakal Dinonjobkan Jika Nekat Mudik

. Gerindra Kota Serang Siapkan Ribuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sementara itu, Ketua Umum Gamsut, Imron Nawawi mengungkapkan, kondisi ril masyarakat akibat dari pandemi covid-19 sangat memperihatikan. Mulai dari yang dirumahkan, di-PHK dan lain-lainnya.

Dia menyebut, Covid-19 sangat berdampak bagi warga miskin di kawasan Serang Utara. Mereka, kata dia, menantikan bantuan dari pemerintah yang hingga kini belum ada sama sekali, baik dari pemerintah pusat maupun desa sekalipun.

“Sedih ketika melihat dan mendengar langsung keluhan warga yang kurang mampu tersebut. Mereka sangat membutuhkan bantuan ditengah pandemic covid-19,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.