Dahnil Diangkat Jadi Jubir Pribadi Prabowo

oleh -

REDAKSI24.COM—Dahnil Anzar Simanjuntak ini menjadi juru bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.  Hal itu diketahui dari akun Twitter Prabowo Subianto @prabowo yang dicuitkan pada pukul 19.43 wib, Minggu, (28/7/2019).

“Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung Dahnil Anzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina /Ketua Umum Partai Gerindra,” cuit mantan Danjen Koppasus ini lewat Twitternya, Minggu (28/7/2019).

Hubungan Dahnil dan Prabowo memang telah terjalin sebelumnya. Saat Pilpres 2019 lalu mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah menjabat sebagai Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, hingga. Namun kini BPN Prabowo-Sandi sudah dibubarkan.

Dahnil membenarkan jika dirinya kini menjadi juru bicara Prabowo. Bahkan Dahnil mengaku Ketum Gerindra tersebut telah memintanya menjadi jubir pribadinya sejak BPN Prabowo-Sandi bubar 28 Juni 2019.

“Saya diminta Pak Prabowo sejak BPN dibubarkan,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi, Minggu (28/7/2019).

Namun begitu Dahnil menjelaskan jika dirinya hanya menjadi Jubir pribadi Prabowo. Posisinya tidak termasuk Jubir Partai Gerindra.

“khusus Jubir Pak Prabowo,” katanya.

Dahnil pun berharap dirinya bisa menunaikan tanggungjawab saat menjalankan tugasnya sebagai jubir Prabowo ini.

Saya memohon doa dan dukungan dari sahabat,” pungkas Dahnil.

Sebelumnya selepas Pilpres, Waketum Gerindra Fadli Zon sempat mengajak Dahnil untuk bergabung ke Gerindra. Fadli Zon menilai  Dahnil sudah teruji kinerjanya.

“Gerindra itu sebagai partai politik adalah wadah perjuangan. Jadi dari manapun, siapapun yang mempunyai visi dan misi yang sama, mempunyai idealisme yang sama, jadi (Gerindra) sangat welcome,” kata Fadli di Yogyakarta, Senin (8/7/2019) lalu. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *