Daftar Calon Kades, Sang Petahana Jalan Kaki Menuju Kantor Panitia Pilkades

  • Whatsapp
Pilkades Desa Daon, Rajek, Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Beragam cara dilakukan oleh para calon kepala desa guna merebut simpatik dari masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Misar, warga Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini, rela berjalan kaki sejauh 2 kilo meter menuju Kantor Panitia Pilkades untuk  mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa, Jumat (20/9/2019).

Sambil diarak oleh ratusan pendukungnya, setapak demi setapak Misar terus berjalan tanpa sedikit pun menunjukan rasa lelah. Sepanjang perjalanan, ratusan pendukungnya pun tak henti-hentinya bershalawat sebagai bentuk dukungan moril kepada calon pemimpin desa itu.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Balai Desa Daon yang menjadi Kantor Panitia Pilkades, Misar bersama tim suksesnya langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia. Usai mendaftar, Misar bersama para pendukungnya menggelar doa bersama di depan balai desa sebagai ucapan rasa syukur.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon kades, alhamdulillah banyak sekali warga yang mengantar,” kata Misar saat dihampiri oleh Wartawan.

Misar yang merupakan calon petahana pada pilkades di Desa Daon ini, optimis untuk kembali melanjutkan semua program kerja Desa Daon pada periode kedua nanti. Ia juga mengaku jika pada masa periode pertamanya memimpin Desa Daon banyak program yang sudah terlaksana dan tepat sasaran.

“Selama saya menjabat kepala desa Daon, sudah hampir 85% pembangunan fisik infrastuktur yang sudah berdiri kokoh,” ungkapnya.

Ia berharap, niat baiknya untuk kembali memimpin Desa Daon dapat kembali terwujud agar bisa kembali bertugas melayani masyarakat sesuai dengan kemampuannya.

“Saya juga mohon dukungan serta Do’a dari seluruh masyarakat agar saya terpilih kembali yang kedua periode, agar bisa melanjutkan kembali beberapa program kerja,” tuturnya.

BACA JUGA:

3.000 Personil Gabungan Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang

234 ASN Pemkab Tangerang Dilantik Bupati

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Daon, Nuryasin mengatakan, proses pendaftaran kades akan ditutup tanggal 22 September 2019. Sampai hari ini kantanya, sudah ada 3 orang yang mendaftar sebagai bakal calon kepala desa Daon.

“Masih ada waktu seminggu untuk melengkapi kekurangan berkas bagi para calon kepala desa Daon,” tukasnya. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.