Cynthiara Alona Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Anak Dibawah Umur Dituntut 6 Tahun Penjara

oleh -
Cynthiara Alona, usai menjalani sidang di PN Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -Pengadilan Negeri (PN) Tangerang menggelar sidang kasus prostitusi anak dengan agenda pembacaan tuntutan di ruang sidang 3 PN Tangerang, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. 

Dalam sidang tersebut ketiga terdakwa yakni Cynthiara Alona, DA dan AA dituntut enam tahun penjara, karena terbukti melanggar Pasal 88 juncto Pasal 76 huruf I UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, Dapot Dariarma menjelaskan dalam sidang tersebut pihaknya menuntut Cynthiara Alona dan kawan-kawan selama enam tahun penjara subsider enam bulan kurungan dan denda Rp200 juta

Tuntutan tersebut, kata Dapot, didasari adanya  korban anak-anak dibawah umur. “Berdasarkan fakta yang ada dan korbannya adalah anak-anak, maka terdakwa kita tuntut enam tahun penjara subsider enam bulan kurungan dan denda Rp200 juta,” kata dia.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Prostitusi Online di Apartemen Aeropolis Residen Tangerang

Adapun yang memberatkan ketiga terdakwa, lanjutnya, berbelit-belit dalam proses persidangan. Karena terdakwa tidak mengajukan pembelaan atas tuntutan tersebut, maka PN Tangerang akan segera memutuskan hukumannya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.