COVID-19 Terus Naik, Pemkot Tangerang Akan Tiadakan PTM

oleh -
PTM 100 Persen di salah satu SD di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di ruang kelas yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, akan diubah.

Pengubahan skema tersebut akan dilakukan  pada jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menjelaskan PTM 100 persen di ruang kelas itu akan diubah kembali secara daring, karena kasus COVID-19 mengalami kenaikan dan varian Omicron juga sudah masuk ke daerah tersebut.

“Sekarang ada kenaikan kasus. Supaya kondisinya lebih aman, kita lindungi anak-anak dengan melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara virtual,” kata Wali Kota, Senin (24/1/2022), sembari menambahkan pada saat ini untuk PAUD, TK dan SD (kelas 1 dan 2) melaksanakan PTM 50 persen.

BACA JUGA: PTM 100 Persen di Ruang Kelas Mulai Digelar di Kota Tangerang

Guna merubah skema PTM 100 persen ke virtual, lanjutnya, pihaknya sedang melakukan diskusi dengan instansi terkait. “Perubahan skema  ini masih kita diskusikan bersama,” katanya (Candra/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.