Coutinho Masuk Meja Operasi, Barca Ketar-Ketir

  • Whatsapp
philippe coutinho barcelona

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Gelandang Barcelona Philippe Coutinho harus menjalani operasi untuk memperbaiki jaringan lutut atau meniscus yang robek. Cedera tersebut didapatnya saat menjalani pertandingan menghadapi Eibar pada Selasa, (29/12/2020) lalu.

Kejadian yang dialami pesepak bola asal Brasil itu membuat Barcelona ketar-ketir. Terlebih selain Coutinho, penyerang andalan mereka Lionel Messi telh lebih dulu masuk ke dalam daftar pemain Barca yang cedera.

Bacaan Lainnya

Barcelona saat ini menduduki peringkat ke-enam klasemen La Liga, terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat teratas.

“Meniskus pada lutut kirinya robek dan membutuhkan operasi dalam beberapa hari kedepan,” kata Barcelona dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, Rabu.

Coutinho direkrut dari Liverpool dengan nilai mencapai 142 juta poundsterling atau 157 juta euro pada 2018.

Sayangnya, Coutinho gagal menuai sukses di Barcelona karena terus berada dalam bayang-bayang Messi. Dia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich musim lalu, namun klub Jerman itu tidak tertarik untuk mengontraknya secara permanen. 

Namun seiring perbaikan penampilannya, Coutinho kini menjadi salah satu pemain andalan di Tim Catalan tersebut. (Rr. Cornea/Ant/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.