Chelsea VS Manchester City : The Blues Harus Akui Keperkasaan The Citizen Setelah Kalah 1-5 di Stamford Bridge

  • Whatsapp
Chelsea vs Manchester City

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Chelsea harus mengakui keperkasaan tamunya Manchester City di pekan ke-17 Liga Inggris, Senin dini hari WIB, (4/1/2021) dini hari tadi. Dalam pertandingan yang digelar stadion Stamford Bridge tersebut The Blues dipecundangi The Citizen dengan skor 1-3.  

Sejak menit awal babak pertama, pertahanan Chelsea terus diberondong serangan oleh para pemain asuhan Pep Guardiola tersebut. Hasilnya 3 gol harus bersarang di gawang yang dijaga Edouard Mendy lewat gol yang diciptakan Ilkay Gundogan pada menit 18, Phil Foden menit ke 21 dan Kevin De Bruyne menit ke 34. 

Bacaan Lainnya

Keunggulan tiga gol membuat City percaya diri memasuki babak kedua dan Mendy dipaksa melakukan penyelamatan untuk mencegah gawang Chelsea kebobolan lagi dari eksekusi tendangan bebas De Bruyne pada menit ke-54.

Kedua tim terus bermain terbuka, tetapi gol baru lahir lagi pada menit kedua injury time yang menjadi pelipur lara bagi tuan rumah ketika Callum Hudson-Odoi menyelesaikan umpan tarik Kai Havertz. City menang 3-1 atas Chelsea untuk melanjutkan tren positif tak pernah kalahnya menjadi tujuh pertandingan secara beruntun.

Kemenangan itu membuat City melompat ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 29 poin, termasuk menyalip Chelsea yang mengemas 26 poin yang kini terlempar ke urutan kedelapan. (Gilang/Ant/Hendra)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.