Cemburu Buta, Polsek Cisauk Tangkap Pelaku KDRT

oleh -

REDAKSI24.COM- Viral di media sosial yang merekam aksi kekerasan seorang lelaki terhadap istri. Kejadian diketahui terjadi diwilayah RT 004 RW 02, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak lama setelah viralnya video tersebut, polisi langsung meringkus pelaku dan diamankan di Polsek Cisauk.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 13 detik itu, tampak pria tersebut memukul, menendang, hingga mencekik leher si wanita. Sementara, wanita itu tampak berusaha bangkit dari kursi untuk melepaskan diri dari amarah pria tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cisauk, Ipda Margana membenarkan hal itu terjadi di wilayah RT 004 RW 02, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, kejadian itu dilakukan oleh T (43) kepada K (44) sekira pukul 18.30 WIB, Jumat 11 November 2022.

“Suaminya cembutu buta nuduh selingkuh istrinya. Nah setelah itu suami mukul dan nendang istrinya,”katanya.

Margana memaparkan, kejadian itu bermula saat K pulang bekerja dari berjualan ayam geprek sekira pukul 17.30 WIB.

“Terus nyiapin bekal makanan buat suaminya yang masuk malam, sekuriti (suaminya, red),” jelasnya.

Setelah itu, pada pukul 18.30 WIB saat istrinya sudah selesai masak dan hendak keluar rumah menggunakan motor untuk membeli bensin, T menuduh istrinya hendak berselingkuh.

Lalu terjadilah pertengkaran mulut antarkeduanya. Karena terbawa amarah, T langsung menganiaya sang istri, dan direkam oleh sang anak karena melihat kejadian yang memilukan tersebut.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka memar di tubuhnya. Di antaranya yaitu luka di mulut, telinga bagian kanan belakang, pipi sebelah kiri, dan memar di leher,” tutupnya.(van)

Tinggalkan Balasan