Cekcok Mulut di Hiburan Malam Seorang Warga di Kelapa Dua Ditembak Pelaku Yang Diduga Oknum Polisi

  • Whatsapp
Kelapa dua
Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Peristiwa penembakan antar pengunjung terjadi di klub malam Viper Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (15/10/2020).

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut, aksi tersebut berawal dari cekcok antar pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Informasi awal penembakan terjadi lantaran adanya keributan kecil.  Tapi kita masih dalami terus,” katanya ditemui di kantornya, Kamis (15/10/2020).

Muharram menuturkan, penembakan itu diduga dilakukan oleh oknum anggota Mabes Polri. “Kalau pelaku masih kita dalami, informasinya ia anggota dari Mabes Polri. Kita masih dalami itu,” tutur Muharram.

 BACA JUGA: Berawal Dari Penggerebekan Protokes Dan PSBB, Polres Tangsel Temukan Pelanggaran TPPO di Vins 3 Bar Gading Serpong

Apakah benar pelaku penembakan tersebut adalah anggota, atau hanya mengaku-ngaku. Namun, kata Muharram, kasus tersebut dilimpahkan ke Satreskrim Polres Tangsel. 

Sedangkan mengenai korban, Muharram mengatakan adalah warga sipil. “Saat ini korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta di sekitar Kelapa Dua. Kondisi korban informasinya sudah stabil, dia mengalami luka di tubuh bagian atas. Tapi belum bisa dipastikan bagian apanya,” pungkasnya. 

Pantauan di lokasi, ruko Viper itu kini sudah disegel dengan garis police line. Hingga saat ini, proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi berlangsung di Polres Tangsel. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.