Cekcok Dengan Istri, Seorang Bapak di Lebak Tewas Gandir di Pohon Petai

  • Whatsapp
bapak gantung diri di lebak
Ilustrasi gantung diri.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Sumhia (48) warga Kampung Sawah, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan tewas gantung diri (Gandir) dengan tali yang mengikat pada bagian leher dan dikaitkan kesebuah pohon di perkebunan yang tak jauh dari rumahnya pada Senin (18/5/2020).

Kapolsek Cilograng, Iptu Susilo membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, kejadian tersebut bermula ketika Korban berselisih paham atau cekcok dengan istrinya satu hari sebelum korban ditemukan meninggal.

Bacaan Lainnya

“Selisih paham. Cekcok dengan istrinya, menurut anak almarhum tiba-tiba korban keluar rumah tanpa pamit dan tidak pulang ke rumah hingga menjelang sahur,” kata Iptu Susilo.

Setelah dillakukan pencarian bersama warga sekitar, kata Kapolsek, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di pohon Petai di kebun miliknya sendiri sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kami mendapatkan laporan dari kepala Desa Cikatomas, almarhum sudah dievakuasi ke rumahnya untuk dimakamkan,” ungkapnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.