Cegah Virus Corona, Polres Lebak Dan Satpol PP Razia Lokasi Kerumunan Massa

  • Whatsapp
Polres Lebak razia kerumunan massa.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Pihak Kepolisian Resort (Polres) Lebak bersama dengan Satpol-PP Lebak, Selasa (24/3/2020) malam, menggelar operasi gabungan guna mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan di Rangkasbitung.

Kabag Ops Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno mengatakan, operasi gabungan yang menurunkan 65 personil dari Polres Lebak dan Satpol-PP Lebak ini dilakukan untuk mengimbau dan membubarkan kerumunan massa.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilakukan guna menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lebak dalam membatasi kegiatan di ruang publik.

Ia menjelaskan, operasi tersebut digelar dengan menyasar beberapa titik keramaian, seperti di Jalan Iko Jatmiko depan RSUD dr. Adjidarmo, Alun-alun Rangkasbitung, Balong Ranca Lentah dan titik lainnya yang biasa digunakan mangkal atau berkumpulnya masyarakat.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Rahmat kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Pastikan Warga dan Anggota Bebas Dari Virus Corona, Mapolres Lebak Siapkan Bilik Sterilisasi

Antisipasi Virus Corona, Pol PP Lakukan Deteksi Suhu Bagi ASN dan Tamu di Setda Lebak

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkab Lebak Batasi Kegiatan di Ruang Publik

Dalam kesempatan itu pula, dirinya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerjasama dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara social Distancing atau jaga jarak antar masyarakat satu dan lainnya, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

” Ya kita harap masyarakat paham sehingga dapat meminimalisir wabah virus Corona di Lebak,”tuturnya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.