Cegah Peredaran Covid-19, Taman Safari Indonesia Ditutup Sementara

  • Whatsapp
Taman Safari Indonesia
Taman Safari Indonesia/Istimewa.

BOGOR-REDAKSI24.COM–Manajemen Taman Safari Indonesia (TSI) menutup sementara lokasi wisata yang dikelolanya mulai 23 Maret hingga 3 April 2020. Penutupan salah satu lokasi wisata keluarga terbesar di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor ini dilakukan dalam rangka mengikuti imbauan dari pemerintah untuk mencegah resiko penyebaran virus corona di tempat keramaian salah satunya lokasi wisata.

“Betul, TSI ditutup untuk sementara. Tujuannya untuk pencegahan penyebaran virus ditempat tempat ramai yang berpotensi menularkan antar manusia,” kata Humas TSI Bogor Yulius H. Suprihardo, Minggu (22/3/2020).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Tingkatkan Okupansi Dampak Wabah Corona di Dunia, Nikki Peucang Resort Tawarkan Diskon Besar

Terkait Wabah Covid-19, Summarecon Mal Serpong Ubah Jam Operasional

Yulius menambahkan, selama ditutup, pihaknya tetap merawat seluruh satwa di TSI Bogor dan juga melakukan upaya pencegahan resiko penyebaran virus corona dengan menyeprotkan cairan disinfektan di titik tertentu.

“Kami tetap melakukan perawatan terhadap satwa-satwa kami juga mmeningkatkan kebersihan dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” ungkapnya.

instagram diskominfobogorkab

Seperti dikutip dari Instagram diskominfobgor kab pada Minggu (22/3/2020) kemarin, Pemkab Bogor mengumumkan diwilayahnya tercatat sudah ada 6 pasien positif terpapar Covid-19. Salah satu di antaranya meninggal dunia. Lalu jumlah orang dalam pemantauan (ODP) ada 109 orang, 90 di antaranya sudah dinyatakan sehat. Terakhir, pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 36 orang, 18 orang di antaranya sudah sehat. (Tim/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.