Cegah Kekerasan Terhadap Anak, APSAI dan DPMP3AKB Kota Tangsel Sosialisasikan Sehat Digital ke Sekolah 

oleh -
Cegah Kekerasan Terhadap Anak, APSAI DAN DPMP3AKB Kota Tangsel Sosialisasikan Sehat Digital ke Sekolah 
Ketua Umum APSAI Tangsel Thohirudin (kiri) sedang memberikan materi dalam acara webinar ke SDN Pondok Cabe Ilir 02 tentang Sehat Digital untuk anak, Selasa (28/12/2021).

KOTA TANGERANG SELATAN,REDAKSI24.COM–.Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Kota Tangerang Selatan melakukan webinar ke SDN Pondok Cabe Ilir 02 tentang Sehat Digital untuk anak, Selasa (28/12/2021). Acara tersebut diikuti secara antusias tak kurang dari 80 peserta yang aktif melakukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab.

Pihak sekolah, siswa dan orangtua yang mendampingi anaknya dalam sosialisasi tersebut menyambut baik kegiatan ini karena dapat menambah wawasan dan keterampilan tentang sehat digital untuk anak sehingga anak-anak dapat terhindar dari pengaruh negatif dan kejahatan yang ada di internet.

BACA JUGA: Kekerasan Anak di Tangsel Meningkat, Ciputat dan Pamulang Paling Rawan

Ketua Umum APSAI Tangsel Thohirudin yang menjadi pembicara dalam acara tersebut mengaku prihatin dengan masih adanya kasus kekerasan terhadap anak yang terjadi di Kota Tangsel. Untuk itu menurut Thohirudin APSAI Tangsel turut berkewajiban memberikan perlindungan dengan jalan mengedukasi anak-anak kota Tangsel. 

BACA JUGA: Tok, Resmi Pelaku Kekerasan seksual Anak Bakal Dikebiri Kimia

“Insyaallah APSAI akan terus berperan dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak anak di Kota Tangerang Selatan untuk mendukung Tangerang Selatan sebagai Kota Layak Anak,” singkatnya. (Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.