Cegah Covid-19, Gerindra Pandeglang Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

  • Whatsapp
DPC Gerindra Pandeglang
Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi saat melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Jajaran Partai Gerindra Pandeglang, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga di Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang. Penyemprotan disinfektan itu dilakukan sebagai pencegahan penyebaran covid-19.

Beberapa lokasi yang dilakukan penyemprotan disinfektan itu diantaranya, kawasan perumahan Astama dan permukiman warga Kampung Kayu Ambon, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang.

Bacaan Lainnya

Selain penyemprotan disinfektan, jajaran Partai Gerindra Pandeglang juga membagikan stiker berupa himbauan kepada masyarakat tentang tata cara pencegahan covid-19.

Ketua DPRD Pandeglang yang juga dari Fraksi Gerindra, Tubagus Udi Juhdi mengatakan, dalam mencegah penyebaran covid-19, ia bersama jajaran  Partai Gerinda melakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan. “Tak hanya itu kami juga memberikan stiker tata cara pencegahan penyebaran covid-19. Agar warga memahamai bagaimana mencegah penyebaran virus supaya tidak menular kepada warga lain,” ungkapnya, Kamis (2/3/2020).

Menurutnya, langkah yang dilakukan partainya itu, sebagai upaya dalam menangkal dan memutus penyebaran covid-19 di Pandeglang. Karena pihaknya sangat tidak mengaharapkan warga Pandeglang terjangkit virus yang mematikan itu.

“Kami juga berharap agar masyarakat lebih baik banyak melakukan aktivitas di rumah dan jaga selalu kesehatan tubuh, supaya tidak terkena wabah covid-19. Terkecuali ada hal yang urgen yang benar-benar kegiatan itu dilakukan di luar rumah,” katanya.

BACA JUGA:

. Musrenbang RKPD 2021 Pandeglang Digelar Secara Online

. HUT Pandeglang 146, Tak Ada Resepsi, Pejabat Hanya Pakai Seragam Hitam

. PDIP Bagi-Bagi Jamu, Warga Pandeglang Doakan Tim Medis Covid-19

Sementara, Ketua DPC Gerindra Pandeglang, Sachrudin menuturkan, upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini, merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat Pandeglang. Dalam kesempatan itu, ia juga menyarankan agar warga tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi situasi seperti ini.

“Intinya harus waspada dan tetap menjaga kesehatan tubuh. Tingkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat karena itu prinsif dasar dalam mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.