Cegah Covid-19, Forum Kota Sehat Kecamatan Citangkil Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
Forum Kota (Forkot) Sehat di Kecamatan Citangkil

KOTA CILEGON, REDAKSI24.COM—Dalam upaya melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Forum Kota (Forkot) Sehat di Kecamatan Citangkil membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kelurahan Warnasari dan Kelurahan Kebonsari, Senin (20/4/20).

Camat Citangkil Agus Purnomo mengatakan, pihaknya membagikan ratusan masker kepada para pedagang sayur dan buah, serta masyarakat yang membeli sembako di sejumlah toko di Kelurahan Warnasari dan Kelurahan Kebonsari.

Bacaan Lainnya

“Jadi, hari ini kami membagi bagikan masker gratis kepada masyarakat, leading sektornya itu Forum Kota Sehat, sebagai bentuk pencegahan terhadap Covid-19. Jadi kami bersama-sama ikut memerangi wabah tersebut, supaya tidak menyebar terlalu jauh, khususnya di Kecamatan Citangkil,” kata Agus disela-sela pembagian masker, Senin (20/4/2020).

BACA JUGA:

Antisipasi Aksi Begal dan Bajing Loncat, Polres Cilegon Intensifkan Patroli

Kejari Kota Cilegon Kawal Ketat Pergeseran Anggaran Untuk Covid-19

Ia juga mengatakan, selain melakukan pembagian masker dirinya juga sekaligus melakukan imbauan kepada masyarakat, agar menerapkan pola hidup sehat dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan (physical distancing). Pasalnya, hal tersebut perlu dilakukan guna menghambat penyebaran Covid-19.

“Harapannya ini sebagai stimulan saja, apa yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari bentuk imbauan, mudah-mudahan masyarakat dapat memahami,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Forum Kota Sehat Kecamatan Citangkil, Surya menambahkan, pembagian masker ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Yah, mudah-mudahan masyarakat semuanya sehat, dijauhi dari virus Corona, ekonominya lancar, kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir,” harapnya.(Firasat/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.