Cegah Covid-19, Festival Cisadane 2020 Ditiadakan

  • Whatsapp
Festival Cisadane 2019 -istimewa.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) memastikan tahun 2020 ini Festival Cisadane ditiadakan, karena pemerintah setempat sedang fokus mengantisipasi merebaknya virus corona (Covid-19).

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Disbudpar Kota Tangerang, Syamsul Bahri, bahwa Festival Cisadane yang merupakan event tahunan dan digelar rutin setiap pertengahan bulan Juni terpaksa ditiadakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

” kegiatan ini ditiadakan karena akan mengundang keramaian,” kata Syamsul Bahri, Senin (4/5/2020).

BACA JUGA:

Mahasiswa Tangerang Raya Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19

Dengan ditiadakannya kegiatan tersebut, kata dia, anggaran yang telah disiapkan dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Kota Tangerang. Hal itu dilakukan dengan harapan supaya wabah yang membahayakan bagi kesehatan tersebut cepat teratasi.

“Kita belum tahu sampai kapan wabah ini bisa diselesaikan. Karenanya, kita harus bahu-membahu mengataiknya,” kata Syamsul sembari menjelaskan adanya Covid-19 berdampak besar terhadap perkembangan perekonomian nasional, termasuk di sektor pariwisata di Kota Tangerang. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.