Camat Tigaraksa Raih Penghargaan PPAT Award Prov Banten 2020

  • Whatsapp
Camat Tigaraksa

TANGERANG,REDAKSI24.COM-Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni meraih piagam penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Teraktif dalam PPAT Award Prov Banten 2020. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli kepada Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni di Ballroom Hotel Novotel Kota Tangerang, Jumat (20/11/20) Sore

“Saya mengucapkan terima kasih serta selamat kepada para pemenang piagam penghargaan dalam acara PPAT Award Banten 2020” ucap Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional Sofyan A Djalil, saat membuka acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Sofyan, penghargaan ini adalah sebagai bentuk kedisiplinan dan amanah yang sudah dijalankan dengan baik serta profesionalitas yang tinggi oleh PPAT

“Semoga kedepan makin ditingkatkan lagi kinerja dan tingkat kedisiplinannya dalam menjalankan tugasnya masing-masing” ucap Sofyan. 

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, Andi Tenri Abeng menjelaskan kegiatan PPAT Award ini guna meningkatkan profesionalitas dan pelayanan pertanahan oleh PPAT di Provinsi Banten, 

“Pemberian reward ini guna memotivasi PPAT dalam meningkatkan pelayanan dan pelaporan, karena PPAT bertanggung jawab secara pribadi atas pelaksanaan tugas dan jabatannya dalam setiap pembuatan akta tanah.” ujar Kakanwil BPN Prov Banten.

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli juga mengatakan, saat ini pelayanan dan sinergi antara BPN dengan pemerintah daerah jauh lebih baik, Sinergi ini memudahkan pemerintah daerah dalam membantu BPN Terhadap Program Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Tangerang. Hal ini dibuktikan dengan  diraihnya Piagam PPAT sebagai PPAT Teraktif Dalam Dukungannya Terhadap Program Strategis Nasional (PSN) Provinsi Banten pada PPAT Award Prov Banten 2020 oleh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

“Semoga dengan award ini para PPAT terus lebih bersinergis dengan BPN sebagai mitra kerja dalam memberikan pelayanan administrasi pertanahan kepada masyarakat” harap Wabup

Sementara itu Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan merasa bersyukur atas diraihnya piagam penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif dalam PPAT Award Prov Banten 2020.

“Saya ucapkan terima kasih atas diberikannya  piagam penghargaan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Teraktif dalam PPAT Award 2020 ini,” ujarnya.

Selain Kecamatan Tigaraksa ada pula beberapa Kecamatan Yang mendapatkan penghargaan PPAT Teraktif Dalam Dukungan Terhadap Program Strategis Nasional (PSN) Provinsi Banten yaitu :

Kecamatan Taktakan, Kecamatan Cipocok, Kecamatan Tanara, Kecamatan Saketi, Kecamatan Cisata, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Benda, Kecamatan Cilegon, Kecamatan Pulomerak, Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Serpong, Kecamatan Ciputat dan Kecamatan Pondok Aren. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.