Camat Sukamulya Kumpulkan 7 Perangkat Desa Bunar yang Dipecat Kades

oleh -
Camat Sukamulya Kumpulkan 7 Perangkat Desa Bunar yang Dipecat Kades kabupaten tangerang
Pemanggilan terhadap ke 7 perangkat Desa Bunar yang lama itu, dijadwalkan pada Selasa 2 Nopember 2021 di Aula Kantor Kecamatan Sukamulya.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang Banten, melakukan pemanggilan kepada 7 orang perangkat Desa Bunar yang diberhentikan pasca dilantiknya kepala desa (Kades) definitif.

Pemanggilan terhadap ke 7 perangkat Desa Bunar yang lama itu, dijadwalkan pada Selasa 2 Nopember 2021 di Aula Kantor Kecamatan Sukamulya.

Undangan pemanggilan dengan nomor: 005/451-Kec-SKM/2021 itu diketahui berkaitan dengan surat pengaduan yang telah dilayangkan ke 7 staf Desa Bunar kepada Camat Sukamulya menyusul pemberhentian sepihak yang dilakukan Kades Bunar yang baru.

Kasi Pemerintahan Desa Bunar yang lama, Lina Arlina mengaku telah menerima surat panggilan dari Camat Sukamulya. Dia bersama rekan-rekannya akan memenuhin panggilan camat agar polemik ini bisa terselesaikan.

BACA JUGA: Pemberhentian Staf Desa Bunar Dinilai Salahi Prosedur

“Iya betul kami dipanggil untuk menghadap, dan saya akan sampaikan semua apa yang menjadi tuntutan atau keberatan kami,” ujar Lina kepada Redaksi24.com, Senin (1/11/2021).

Menurutnya, pemanggilan ini sehubungan dengan adanya surat pernyataan keberatan atas keputusan Kades Bunar yang memberhentikan 7 perangkat desa karena dinilai tidak sesuai Permendagri nomor 67 tahun 2017.

“Kami ingin ada kejelasan status, meskipun ada pemberhentian, harus sesuai dengan mekanisme yang tertuang dalam Permendagri nomor 67 tahun 2017,” tandasnya.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.