Camat Cipondoh Gerebek Penyimpanan Miras di Kota Tangerang

oleh -
Petugas Kecamatan Cipondoh gerebek penyimpanan miras di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Bagunan berpagar putih di Gang Parit RT 06, RW 10, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan minuman keras (Miras), Kamis (18/11/2021) malam digerebek oleh petugas dari Kecamatan Cipondoh. 

Dalam penggerebekan tersebut, petugas menyita sebanyak 312 botol miras yang terdiri dari 120 merk dan menciduk empat orang karyawan yang ada di bangunan tersebut.

Camat Cipondoh Rizal Ridhollah mengatakan, penggerebekan tempat penyimpanan miras itu berawal dari informasi warga. Bahwa di lokasi tersebut kerap melihat truk yang menurunkan miras.

” karena ini bertentangan dengan Perda nomor 7 tahun 2005, tentang pelarangan peredaran miras di Kota Tangerang, maka kami tindak,” kata dia. Dan pada saat penindakan, tambah Rizal, pihaknya juga mendapati satu unit truk warna putih dengan nomor polisi B 9610 COC sedang menurunkan muatan miras.

BACA JUGA: Satpol PP Kota Tangerang Sita Miras Dari Cafe dan Warung

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan pihak kepolisian. Dan barang bukti serta lainnya diserahkan ke polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Rizal.

Ditanya siapa pemilik bangunan itu dan akan di distribusikan kemana miras tersebut, Rizal mengaku belum tahu. “Kami belum tahu, yang pasti sekarang kami  tangkap dulu. Masalah lainnya tunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian,” katanya.

“Berdasarkan informasi, di sini mereka sudah 3 bulan lebih. Dan empat orang yang diamankan itu mengaku sopir dan karyawan,” kata dia. (Candra/Aan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.