Camat Bojong Pandeglang Usulkan Pembangunan 21 Ruas Jalan

  • Whatsapp
Kecamatan Bojong Pandeglang
Sekda Pandeglang, Fery Hasanudin merespon usulan Camat Bojong untuk membangun 21 ruas jalan di Kecamatan Bojong pada 2021.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM  –  Pemerintah Kecamatan Bojong mengusulkan perbaikan 21 ruas jalan di kecamatannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Banten. Sebab ke 21 ruas jalan tersebut saat ini kondisinya rusak parah dan dianggap menjadi skala prioritas untuk segera ditangani.

Dari 21 ruas jalan yang diusulkan untuk diperbaiki tahun 2021 itu, 4 diantaranya jalan dengan status milik Kabupaten Pandeglang dan 17 ruas jalan poros desa.

Bacaan Lainnya

Camat Bojong, Endin Haerudin mengakui, dalam Musrembang kali ini, ada sebanyak 21 ruas jalan yang diusulkan untuk diperbaiki atau ditingkatkan. Sebab, sejumlah ruas jalan itu menjadi prioritas.

“Ruas jalan kabupaten yang diusulkan yaitu Jalan Banyumas-Pasir Mae, Jasuki-Bojong Datar, Bojong-Gerduk dan Jalan Bojong-Kumpay,” katanya, Selasa (25/2/2020).

BACA JUGA:

. Camat di Pandeglang Diminta Genjot Potensi Pendapatan Daerah

. Proyek Rehab SDN Cilaban Bulan 1 Menes Pandeglang Dinilai Asal Jadi

. Festival Durian Mutiara Carita Pandeglang Diserbu Wisatawan

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin merespon apa yang telah diusulkan pihak Kecamatan Bojong. Sebab, kata Sekda, Musrenbang kali ini mengangkat tema keberlanjutan pemantapan pembangunan dalam penanganan infrastukur dan kemiskinan melalui peningkatan daya saing dan pengelolaan potensi daerah.

“Jadi usulan pembangunan jalan itu sesuai dengan tema kali ini. Kami akan bantu, mudah-mudahan semua usulan dari Camat Bojong bisa terealisasi tahun 2021,” ujarnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.