Calon Penyerang Anyar Manchester City, Ferran Torres Ingin Ikuti Jejak CR7

  • Whatsapp
Ferran torres
Ferran Torres/Istimewa.

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Menurut laporan Goal, pemain sayap Valencia, Ferran Torres sedikit lagi merampungkan transfer sebesar 21 juta poundsterling (sekitar Rp403 miliar) ke Manchester City musim panas ini.Pemain berposisi sebagai penyerang sayap ini telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan skuat asuhan Pep Guardiola dan diperkirakan akan menjadi pengganti Leroy Sane, yang hengkang ke Bayern Munchen.

Walaupun belum resmi bergabung dengan City, namun Torres mengaku siap menunjukan prestasinya. Bahkan pemain yang baru berusia 20 tahun ini mengaku ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang akrab disapa CR7 saat ia memutuskan pindah ke Liga Premier Inggris.

Bacaan Lainnya

Torres mengaku telah terinspirasi oleh legenda City David Silva dan mantan penyerang Barcelona David Villa, tetapi ia berharap dapat mengikuti jejak mantan bintang Manchester United CR7 serta mengikuti sikap pemain Juventus itu di dalam dan di luar lapangan.

“Sejak usia dini saya memiliki dua referensi utama, satu ketika saya masih sangat kecil dan ia tiba di Valencia dan itu adalah David Villa. Villa dan David Silva adalah dua pemain yang membawa Valencia ke tingkat yang luar biasa,” kata Torres dalam sebuah wawancara dengan Guillem Balague seperti yang dilansir Goal pada Sabtu (1/8/2020).

BACA JUGA: Menangi 11 Trofi Selama 10 Musim, David Silva Sebut Karirnya Lampaui Impian Terliarnya

“Tetapi bagi saya, Cristiano adalah referensi yang bagus bukan hanya karena cara ia bermain sepak bola, tetapi juga karena cara ia membawa dirinya menjauh dari sepak bola.”

BACA JUGA: Pesan Nomor Punggung Keramat, Jadon Sancho Sepakat Pindah ke MU

“Ini layak dikagumi dan saya ingin mengikuti langkahnya.”

“Mungkin posisi terbaik saya saat ini adalah sayap, tetapi dengan bertambahnya usia ketika saya menjadi sedikit lebih tua dan mungkin kehilangan sedikit kecepatan dan kekuatan maka mungkin saya akan bermain di posisi tengah sebelum pensiun karena saya pernah bermain di sana.”pungkasnya. (Hendri/Ant/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.