Calon Pengantin Tewas Terlindas Mobil Colt Diesel di Tigaraksa

  • Whatsapp
Kecelakaan maut tigaraksa
evakuasi korban laka lantas di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil Colt Diesel terjadi di Jalan Raya Syekh Mubarok, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (7/12/2019). Sepasang calon pengantin yang merupakan pengendara motor menjadi korban dalam peristiwa naas tersebut. Bahkan calon pengantin wanita tewas di lokasi kejadian setelah terlindas ban mobil.

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas bernama Ulpiyah (22), warga Kampung Angsana, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Sedangkan pasangannya Samsul Muis (28), warga Rangkasbitung, Lebak, Banten selamat. Keduanya berencana akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu depan.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta saat dikonfirmasi menuturkan, jika laka maut yang menimpa sepasang calon pengantin itu berawal saat sebuah kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol B 9813 CV datang dari arah Tigaraksa menuju Cisoka. Saat melintas di Jalan Raya Syekh Mubarok, sambung dia, mobil colt diesel yang dikemudikan oleh supir bernama Udi itu berniat untuk menyalip sepeda motor Yamaha Xtreed dengan nopol A 4193 SA yang dikendarai oleh kedua korban dengan berboncengan.

“Namun saat hendak menyalip mobil ini kurang ruang yang cukup sehingga terjadi serempetan dengan sepeda motor korban,” tuturnya kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA:

Kapolresta Tangerang; Antisipasi Cuaca Ekstrem Patroli Perairan Diintensifkan

Kunjungi Pondok Pesantren, Kapolresta Tangerang Ajak Santri Lawan Radikalisme

Ia melanjutkan, saat mobil menyerempet itulah kedua korban terpelanting dari sepeda motornya. Kata dia, saat terpelanting korban Abdul Muis terpental ke sebelah kiri jalan, namun nahas bagi Ulpiyah yang jatuh ke tengah jalan dan masuk ke dalam kolong mobil Colt Diesel dan terlindas hingga korban meninggal di tempat kejadian karena luka yang cukup parah.

“Korban tewas sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja ,” terangnya

Ia menambahkan, saat ini sang supir sudah diamankan petugas guna dimintai keterangan. Pihaknya juga akan melakukan pendalaman terhadap kasus kecelakaan maut tersebut. “Kami masih lalukan pendalaman TKP, sopir sudah kami amankan,” tandasnya. (Ricky/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.