Cabub Barru Malkan Amin Meninggal di Hari Pencoblosan

  • Whatsapp
Cabup Barru Malkan meninggal dunia di hari pencoblosan pilkada kabupaten barru
Calon Bupati Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Andi Malkan Amin, dinyatakan meninggal dunia di RSUP dr. Wahidim Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan, di hari pencoblosan Pilkada Barru, Rabu (09/12/2020)

MAKASSAR, REDAKSI24.COM— Calon Bupati (Cabup) Barru , Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Malkan Amin dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, tepat di hari pencoblosan Pilkada Barru, Rabu.

Kabar  Malkan meninggal dunia tersebut dibenarkan Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo Dr dr Khalik Saleh.

Bacaan Lainnya

“Iya, beliau  meninggal sekira pukul 11.30 WITA,” ujar Khalik saat dikonfirmasi.

Dari infomasi yang diperoleh, Malkan diduga terpapar COVID-19. Cabub Barru nomor urut tiga ini dilaporkan sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

“Informasinya saya dengar begitu (COVID-19), tapi masih akan dikonfirmasi kepada petugasnya, saya sementara sedang di luar ini,”imbuh Khalik.

Diketahui dalam Pilkada Kabupaten Barru 2020 cabup  nomor urut tiga ini berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Andi Salahuddin. Pasangan colon tersebut diusung Partai Golkar, PPP, dan Gerindra.

Dia  lahir 11 Agustus 1948. Berdasarkan surat keterangan kematian yang dikeluarkan RSUP Wahidin Sudirohusodo, Malkan diagnosis COVID-19.(Jay De Menes/Antara)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.