Bupati Tangerang Terima Bantuan Penanganan Covid-19 Dari 3 Perusahaan di Wilayahnya

  • Whatsapp
Bupati tangerang
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (jas hitam) menerima bantuan dari General Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Ismail (batik).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM— Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima Bantuan Penanganan Covid-19 dari tiga perusahaan yang ada di daerah tersebut pada Kamis (1/10/2020).

Bantuan yang diberikan di Gedung Setda Kabupaten Tangerang pada, Kamis (1/10/2020) itu datang dari PT Gajah Tunggal Tbk, PT. Paragon Technology And Innovation dan PT. Indomarco Prismatama 

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketiga perusahaan yang telah peduli membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa Pandemi Covid-19 ini,”  kata Bupati.

Bupati menambahkan bantuan  dari PT Gajah Tunggal Tbk tersebut berupa Masker medis sebanyak 30.000 Pcs, Beras 300 Kg, Mie Instan 50 Pcs dan Vitamin 17.000 Pcs. 

BACA JUGA: OTG Covid-19 Kabupaten Tangerang Melonjak 400 Persen

Sedangkan bantuan dari PT. Paragon Technology And Innovation berupa Sembako 1000 Pcs, beras 5 Kg, Terigu 1 Kg, Minyak 1,8 Ltr, Gula 1 Kg dan Hand Sanitizer 1000.

Sedangkan dari PT. Indomarco Prismatama berupa Paket Sembako sebanyak 150 paket dan Masker Medis 3.240 Pcs. ” Semoga bantuan-bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis kabupaten Tangerang, ” kata Zaki.

BACA JUGA: Pulihkan Ekonomi, Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Tangerang Dapat Kucuran Dana Miliaran Rupiah

Sementara itu, General Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Ismail mengatakan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk perhatian terhadap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Tangerang yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Semoga Bantuan ini menjadi bentuk nyata partisipasi perusahaan dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi,” paparnya. (Infokom/beb/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.