Bupati Tangerang Sidak Gudang Logistik PPK

oleh -

CIKUPA,R24—Jelang perhelatan Pemilihan Legislatif  (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres),Bupati Tangerang A Zaki Iskandar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di gudang PPK Panitia Pemilihan Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (15/04/19). Didamping Camat Cikupa, Hendar Herawan, Zakmemeriksa ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang siap di distribusikan ke berbagaiTempat Pemungutan Suara (TPS).

Kecamatan Cikupa Salah satu kecamatan yang TPS nya terbanyak setelah Kecamatan Pasar Kemis.  Kecamatan TPS dengan jumlah TPSnya terbanyak ini menjadi perhatian agar pelaksanaan Pileg dan Pilres 2019 ini berjalan baik dan lancar.

” Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan pemilu mendatang agar berjalan lancar aman dan damai” ucap Zaki

Zaki menjelaskan jika saat ini Kabupaten Tangerang  menjadi wilayah yang cukup besar di Provinsi Banten yakni mencapai 2.078.761 DPT. Jumlah  tersebut terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan yang  tersebar di 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan.

“Dengan jumlah pemilih yang sangat besar ini tentunya kesiapannya harus lebih maksimal karena tentunya kerawanannya menjadi lebih besar. Untuk mengantisipasi terjadinya kekacauan maka kami melakukan sidak ini,” pungkas Zaki (hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *