Bupati Tangerang Lantik 125 Dewan Hakim MTQ Emas

  • Whatsapp
MTQ Kabupaten Tangerang
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar lantik Dewan Hakim MTQ.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Menjelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Kabupaten Tangerang di Kecamatan Pasar Kemis, 4 sampe 9 November 2019 nanti, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik sebanyak 125 Dewan Hakim MTQ di Aula Islamic Center Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupatrn Tangerang, Banten, Rabu (30/10/2019).

Dalam pelatikan itu, Bupati berpesan kepada para dewan hakim untuk benar-benar memberikan seleksi dan penilaian yang baik serta masukan dan kritik kepada para Kafilah agar lebih semangat dan berprestasi. “Selamat semoga Allah memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas,” kata Zaki

Bacaan Lainnya

Zaki juga mengatakan, kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an merupakan agenda rutin Kabupaten Tangerang untuk mencari bibit berbakat yang bisa diandalkan di event yang lebih bergengsi di tingkat provinsi maupun nasional.

Karenanya kata dia, diajang tersebut pihaknya berharap lebih mengutamakan kafilah yang berasal dari Kabupaten Tangerang. “Saya lebih bangga dengan kafilah asli Kabupaten Tangerang, walaupun tidak juara, di bandingkan meraih juara tapi bukan orang Kabupaten Tangerang” ungkapnya.

BACA JUGA:

Pada MTQ Emas Kabupaten Tangerang Harus Lahirkan Kafilah Berprestasi Gemilang

MTQ Tingkat Kecamatan Kabupaten Tangerang Digelar Serentak

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Tangerang, H Amat yang juga ketua panitia MTQ ke 50 mengatakan, keberadaan dewan hakim ini sangat vital bagi pengembangan dan pembinaan para qori dan Qoriah di Kabupaten Tangerang.

Sehingga, katanya, dewan hakim yang dilantik tersebut merupakan oramg yang sudah ahli di bidang MTQ. ‘”Dewan Hakim yang dilantik ini merupakan para ulama yang kemampuannya sudah bisa diandalkan,” kata dia. (Ricky/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.