Bupati Tangerang Kembali Terima Bantuan Sembako dan APD dari Paramount Land

  • Whatsapp
Bupati Tangerang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima secara simbolis bantuan sembako dan APD dari PT Paramount Land.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali menerima bantuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) dari  PT Paramount Land. Bantuan tersebut sebanyak 3.000 paket sembako serta APD berupa  200 baju hazmat (baju pelindung dir), 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis dan 500 masker medis tersebut diterima secara simbolis oleh Zaki di kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin, (5/10/2020).

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan bantuan ini diserahkan untuk membantu Pemda Kabupaten Tangerang  dalam mengatasi pandemi Covid-19. Terlebih menurut Ervan, pihaknya mendengar bahwa jumlah masyarakat yang terinfeksi Covid-19 kembali mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat serta dukungan perusahaan kepada pemerintah daerah dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” ujar Ervan.

Ervan berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat di saat kondisi darurat kesehatan seperti sekarang ini. Selain itu, menurutnya, jika semua kompak melawan virus corona ini maka dipastikan kita bisa melewati wabah tersebut.

Untuk itu, pihaknya juga mendorong agar semua pihak mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti sering mencuci tangan menggunakan sabun, bekerja dari rumah, jaga jarak fisik, dan memakai masker.

“Selain berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Paramount Land juga telah memberi bantuan paket sembako bagi masyarakat di sekitar wilayah pengembangan kami,” katanya.

Sementara itu Bupati Tangerang, A. Zaki mengucapkan terima kasih kepada PT Paramount Land yang telah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat serta APD.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PT Paramount Land yang telah peduli membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa Pandemi Covid-19 ini,”  kata Zaki.

Zaki juga mengatakan dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini tentunya pemerintah membutuhkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak termasuk perusahaan-perusahaan swasta.

“Jika dikerjakan secara bersama hasilnya tentunya akan lebih baik. Untuk itu kami meminta dukungan penuh dari semua pihak termasuk pihak perusahaan swasta agar pandemi Covid-19 ini bisa segera teratasi,” pungkasnya. 

Sebelumnya di bulan April 2020, Paramount Land juga telah memberikan bantuan berupa 8.000 paket sembako untuk masyarakat kabupaten Tangerang. Bantuan tersebut diberikan Paramount Land untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.  (Hendra)      

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.