Bupati Tangerang Himbau Masyarakat tidak Berlebihan

  • Whatsapp
Olahraga Bersama Anak Bangsa
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayahya menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Ia mengatakan, masyarakat tidak perlu melakukan hal-hal yang berlebihan disaat menjelang dan pasca pelatikan Pesiden dan Wakil Presiden. “Nggak perlu melakukan pesta, apalagi demo,” ucapnya usai acara Olah Raga Bersama Anak Bangsa, masyarakat dan unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Jumat (18/10/2019).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama ikut mendoakan kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin, supaya Indonesia bisa lebih baik dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Bahwa terpilihnya Pak Jokowi dengan Kiyai Ma’ruf Amin ini merupakan kemenangan dan kebanggan bagi seluruh masyarakat kabupaten Tangerang, terutama Republik Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:

Jelang Pelantikan Presiden, Polresta Tangerang Siaga di Stasiun dan Gerbang Tol

Aksi Damai Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo – Ma’ruf Amin

Ia menambahkan, agar seluruh masyarakat bisa bersama-sama untuk menjaga keamanan, ketertiban, persatuan dan kesatuan, bangsa Indonesia dalam menyambut semangat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (RickylAan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.