Bupati Tangerang Hadir di Pemakaman Almarhum Haji Hermansyah

  • Whatsapp
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (tengah).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Setelah sempat disemayamkan di rumah duka di Kampung Jati Baru RT 005 RW 004, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, almarhum Haji Hermansyah dikebumikan di makam keluarga di belakang rumah yang ia tempati semasa hidup.

Sekira pukul 11.00 WIB, prosesi pemakaman diawali dengan shalat jenazah di depan halaman rumahnya. Turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan wakilnya Mad Romli serta para pejabat di lingkungan Pemkab Tangerang

Bacaan Lainnya

Diantara banyaknya pelayat yang datang, juga nampak hadir Wakil Wali Kota Tangerang Syachrudin dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie ikut dalam prosesi pemakaman mantan Wakil Bupati Tangerang Periode 2013-2018 tersebut.

Usai disahalatkan, jenazah langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya untuk dikebumikan, diantar oleh keluarga dan para pelayat yang hadir. Berlangsung dengan khidmat prosesi pemakaman sang birokrat sejati itu ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Tangerang H Ues Nawawi.

BACA JUGA:

Hermansyah, Mantan Wakil Bupati Tangerang Tutup Usia

Beberapa jam usai pemakaman, pada Ba’da Ashar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung menggelar acara tahlil di Masjid Agung Al Amjad Kabupaten Tangerang. Pada kesempatan itu ia juga menginstruksikan seluruh jajarannya untuk ikut dalam acara tahlil selama 7 hari ke depan guna mendoakan almarhum Haji Hermansyah.

“Mari sama-sama kita doakan beliau agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah dan juga diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya,” Kata Zaki di sela-sela acara tahlil.

Ia juga mengungkapkan, jika mendiang Almarhum Haji Hermansyah merupakan seorang birokrat sejati yang sangat baik, cerdas, dan religius. Kata dia, sudah banyak ilmu dan pengetahuannya yang diberikan kepada kita semua, dan yang paling penting adalah dedikasi Almarhum untuk Pemerintah Daerah serta untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Belau seorang birokrat sejati meniti karir dari bawah sampai menjadi Sekda dan bisa mendampingi saya menjadi Wakil Bupati di periode awal saya 2013-2018,” tutupnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.